Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Siap Tantang VW Golf GTI Pakai Hot Hatch Berbasis Cee’d

Selasa, 28 Agustus 2012 | 07:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Korea –Sebuah gebrakan dilakukan produsen mobil asal Korea, Kia yang siap merilis hatchback tipe sport (hot hatch) berbasis Cee’d. Hal ini dilakukan untuk menanggapi persaingan pasar yang sangat ketat.

Segmen yang dituju adalah penggemar mobil tanpa buntut kencang, yang sebelumnya telah disesaki oleh Renault Megane RS, Ford Focus ST, serta hothatch yang selalu menjadi benchmark di kelasnya, VW Golf GTI.
 
Marketing Director, Kia Soon-Nam Lee mengatakan. “Kami sedang mempersiapkan pesaing dari Golf GTI, kendaraan ini datang dengan mesin turbocharger dan kemungkinan besar akan menjadi versi tiga pintu dari all-new Cee’d yang siap dirilis beberapa waktu mendatang.”
 
Kabarnya, agar sanggup bersaing dengan kendaraan sejenis, Kia menyematkan mesin bensin Theta II 2.0-liter yang memproduksi tenaga 274 dk seperti yang terpasang di sedan Optima.(mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa