Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda CR-V Versi Eropa, Tampil Makin Gagah Dengan Body Kit

Senin, 27 Agustus 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Honda Eropa telah merilis foto resmi dari SUV andalan mereka, New CR-V. Dan terdapat perbedaan tampilan dari New CR-V versi Amerika dan Asia, yang akhir tahun ini akan meluncur di Indonesia. Apa saja?

Perbedaan jelas terlihat dari aplikasi pelek two tone berpalang lima-ganda yang terlihat kokoh dengan dominasi kelir hitam. Selain itu, terdapat juga spoiler depan warna abu-abu di bumper depan bagian bawah.  Serta roof rail dan rear spoiler.

Uniknya bagian gril dan headlamp disematkan aksen abu-abu yang memberi kesan sporty. Tak lupa, beberapa panel eksterior dilapis krom agar mewah, seperti pada panel lis jendela dan gril.  

Sektor sumber penggerak, New CR-V dibekali mesin bensin i-VTEC 2.0 liter bertenaga 153 dk dan diesel 2.2-liter i-DTEC yang juga berdaya 153 dk. Selain itu, nanti juga terdapat mesin baru, tipe diesel turbo 1.6-liter bertenaga 118 dk di model anyar tersebut. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa