Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Makin Funky Dengan Midnight Edition

Jumat, 17 Agustus 2012 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Belum lama ini Nissan divisi Amerika Serikat mengenalkan varian crossover Juke Midnight Edition yang tersedia sebagai paket aksesori pada nilai trim standar S, SV dan SL. Paket khusus tersebut diyakini membuat tampilan Juke makin funky dan sporty.

Mobil lima pintu ini direncanakan untuk mulai dijual pada bulan September nanti. Dan pada Juke Midnight Edition, Nissan menambahkan pelek 17 inci berkelir hitam dengan palang unik, spoiler atap belakang dan tutup spion berwarna Black Sapphire.

Untuk membeli Juke Midnight Edition, Nissan menambahkan biaya sebesar Rp 11,5 juta. Nissan mengklaim pembelian paket tersebut lebih murah Rp 4,8 juta ketimbang piranti yang dibeli secara terpisah.

Castignetti, wakil presiden dan general manager Nissan Amerika Utara mengatakan. "Kombinasi hitam-hitam-hitam, pada spoiler, pelek dan spion memberi Juke tampilan baru yang dramatis dan meningkatkan kesan agresif. Kami berharap untuk menjadi tambahan yang sangat populer untuk jajaran Juke model 2013."

Perangkat tambahan lain untuk lineup Juke model tahun 2013 termasuk penambahan sistem RearView Monitor dan Navigation Package pada tipe SV, serta piranti audio Rockford Fosgate ecoPUNCH  pada tipe SV Navigation Package. Dimana sistem audio tersebut menjadi perangkat standar di tipe SL.

Semakin lengkap, tiga warna bodi anyar ditawarkan pada Juke Midnight Edition, yakni Atomic Gold, Brilliant Silver dan Pearl White. Berbeda dengan Juke di Tanah Air, di Amrik Juke ditawarkan dengan mesin 1.6 liter turbo berdaya 188 dk dengan sistem penggerak roda depan atau AWD. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa