Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Rilis H-1 Classic dan Tucson New Varian

Selasa, 14 Agustus 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seiring komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dalam menghadirkan inovasi terbaru pada produknya di Tanah Air, maka pada Senin (13/8) PT HMI merilis 2 varian terbaru, yakni MPV Hyundai H-1 Classic dan Tucson New Varian.

“Kami menghadirkan H-1 Classic untuk memberikan pilihan yang lebih banyak pada konsumen dalam mendapatkan kenyamanan dan ketangguhan mobil keluarga H-1. Segmentasi H-1 Classic adalah konsumen yang ingin MPV mewah tapi harga terjangkau,” ungkap Jongkie D . Sugiarto, President Director PT HMI.

Hyundai H-1 Classic sendiri hadir dengan mesin diesel 2.5 liter yang dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed. Dengan harga Rp 325 juta (OTR Jabodetabek), H-1 Classic dilengkapi dengan fitur LCD 10’2 inci, AC double blower dan captain seat di baris kedua. Selain itu, terdapat tiga pilihan warna bodi elegan, yakni hitam, silver dan putih. 

Sementara pada kelas SUV, PT HMI menyediakan Tucson New Varian yang kini tampil cocok untuk perkotaan dengan dukungan desain stylish, sleek dan elegan. Penyempurnaan terlihat dari redesain gril dan pelek yang lebih agresif. Serta pilihan warna elegan yakni silver, abu-abu, putih dan hitam.

Dari luar, Tucson New Varian memiliki lambu kabut pada bumper, hexagonal radiator grille dengan akses chrome. Lampu depan terlihat sporty juga mengikuti karakter gelombang air dan outside mirror dengan side repeater membuat tampilan lebih agresif dan stylish.

Mesinnya masih mengandalkan tipe Theta II berkapasitas 2000 cc bertenaga 166 PS pada 6200 rpm berpadu transmisi 6-speed shiftronic yang telah muncul pada Tucson sebelumnya.

Kabin Tucson New Varian, sangat kental desain "X" Shaped. Desain Centerfascia yang memberikan kesan dinamis, instrument cluster dengan dua silinder dengan aksen lampu berwarna biru serta shift indicator transmisi, echo indicator dan trip computer membuat desain interior lebih futuristik.

Asiknya dengan penyempurnaan tersebut, harga Tucson New Varian masih sama seperti varian sebelumnya, yakni Rp 297,75 juta (OTR Jabodetabek). (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa