Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New CR-V Meluncur 20 September?

Jumat, 10 Agustus 2012 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kedatangan model terbaru dari Honda All New CR-V semakin dekat saja. Bahkan, ada kemungkinan SUV terbaru dari Honda ini akan diluncurkan setidaknya di 20 September 2012.

20 September tersebut, juga berbarengan dengan dibukanya pameran akbar Indonesia International Motor Show 2012. JAdi, ada kemungkinan peluncurannya dilakukan di pameran IIMS 2012 tersebut.

Bagaimana pendapat Honda mengenai isu ini? "Sejauh ini kami belum bisa mengatakannya," bungkam Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy.

"Tapi yang pasti, konsumen sudah bisa melihatnya di IIMS, dan mungkin juga sudah bisa melakukan pemesanan resmi," ungkap Jonfis penuh misteri.

Namun, berdasarkan penelurusan Otomotifnet.com ke beberapa dealer-dealer resmi Honda, hampir semua tenaga penjual mengatakan, kalau Honda All New CRV akan diluncurkan di 20 September 2012, dan bahkan mereka sudah berani menawarkan inden dari sekarang.

"Ya, Di dealer mungkin sudah bisa buka inden. Tapi mereka harus memasukan data-data konsumen tersebut ke dalam sistem, setelah launch baru bisa dikonfirmasi. Uang bookingnya pun beragam, mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 20 jutaan," papar Jonfis.

Meski belum mau memperinci mengenai spesifikasi dan harga jualnya, namun Honda menjamin All New CRV ini akan banyak sekali perubahan dan keuntungan yang ditawarkan, meski tentunya harus diimbangi dengan kenaikan harga. Jadi penasaran? Pantau terus otomotifnet.com.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa