Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Fiesta Metal, Edisi Sangar yang Cuma 250 Unit

Senin, 6 Agustus 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Australia – Sampai Ford Fiesta ST tiba dan mengisi segmen hothatch, Ford Australia membangun edisi khusus berjuluk Fiesta Metal. Dijadwalkan, mobil spesial berbasis Fiesta 3-doors ini dilepas Australia di bulan September sebanyak 250 unit saja.

Kesan sangar hadir dengan balutan kelir cat hitam metalik Panther disekujur bodi. Semakin sangar, Fiesta Metal mengaplikasi pelek 17-inci berwarna hitam yang berdesain sangar dengan palang model Y.

Selain itu, pengembangan sektor eksterior mencakup tips knalpot kembar, body kit sport dengan nuansa silver di gril depan, spoiler depan dan aero bezel pada rumah lampu kabut depan. Tak hanya itu, kaca film hitam dan suspensi sport dengan setelan naik turun.

Sedangkan di balik kap mesin, tertanam dapur pacu 1.6 liter Duratec Ti-VCT bensin berdaya 131 dk dan torsi 160 Nm. Tenaga tersebut lebih besar ketimbang versi Zetec standarnya berkat aplikasi air intake baru, sistem knalpot dengan pipa lebih besar dan tuning mesin yang memungkinkan putaran mesin lebih tinggi.

"Ford Fiesta Metal akan memberikan penggemarnya sesuatu yang ekstra dengan kinerja mesin yang ditingkatkan, "kata David Katic, direktur pemasaran Ford Australia. Dan rencananya, mobil yang diimpor dari Jerman ini akan dijual dengan harga Rp 228 juta di Negeri Kanguru tersebut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa