Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pastikan Brio Meluncur Minggu Depan!

Jumat, 27 Juli 2012 | 16:15 WIB
Honda Brio 2012
Dok. OTOMOTIF
Honda Brio 2012

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya menguak waktu peluncuran dari citycar Honda Brio. Dan seperti Otomotifnet.com beritakan sebelumnya, Brio siap dirilis resmi pada Kamis 2 Agustus 2012 mendatang.

Horee, Honda Pastikan Brio Meluncur Minggu Depan!
Horee, Honda Pastikan Brio Meluncur Minggu Depan!


Hal ini terkuak dari undangan press launch Honda Brio yang diterima redaksi pada Jumat 27 Juli pekan ini. Rencananya, peluncuran akan berlokasi di Tribeca Park , Central Park Mall, Podomoro City, Jakarta Barat.
 
Rencananya, ada dua tipe yang akan masuk ke Indonesia, yakni S dan E.Perbedaan terdapat pada warna handel pintu, dimana versi E berkelir sewarna bodi. Sedangkan tipe S hitam. Selain itu power window tipe S hanya terdapat di jendela depan saja.

Mesin 1.300 cc yang dipakai juga pada Honda Jazz versi Jepang (Fit) ini berteknologi i-VTEC 4-silinder bertenaga 100 PS. Diklaim, Honda Brio hanya mengonsumsi 5 liter bbm untuk jarak 100 km.

Sedikit bocoran diberikan Corporate Communication Manager PT HPM, Yosep Swasono Agus, yang mengatakan, harga Honda Brio pun akan sedikit lebih tinggi dari kompetitor sekelasnya di Indonesia.

"Nanti bisa jadi ada fitur G-Con dan ACE, serta sistem ABS, yang memang sudah menjadi standar, juga kemungkinan airbags. Sehingga dengan kisaran harga sekitar Rp 150 jutaan, akan benar-benar sesuai dengan yang ditawarkan pada Brio," papar Yosep. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa