Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir Mulai Agustus, All New Picanto SE Lebih Mahal Rp 2,5 Juta

Rabu, 25 Juli 2012 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - KIA Mobil Indonesia berencana untuk menghadirkan varian terbaru dari KIA All New Picanto, yang kini punya nama tambahan Picanto Options SE. Varian baru ini hadir mulai Agustus 2012.

"Ya, kita sudah siap untuk memasarkan. Mulai Agustus 2012 nanti sudah bisa dinikmati konsumen," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Bagaimana dengan harganya? "Hanya naik sedikit, sekitar Rp 2,5 jutaan," sambung Hartanto. Sehingga, KIA membanderol All New Picanto Options SE seharga Rp 131,5 juta untuk tipe manual dan Rp 145,5 juta untuk tipe otomatis.

Hartanto mengatakan, varian ini merupakan pilihan, dan bukan merupakan alasan KIA untuk kembali menaikkan harga jual All New Picanto. Jadi konsumen tetap bisa memilih varian standar dari KIA All New Picanto.

Perubahannya bisa dilihat dari desain pelek yang baru, juga kini sudah ada indikator suhu mesin pada meter cluster. Selain itu, kaca film Solar Gard menjadi fitur standar, juga segitiga pengaman dan kotak P3K. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa