Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Honda Brio Sudah Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Selasa, 24 Juli 2012 | 17:02 WIB
Honda Brio 2011
Honda
Honda Brio 2011

Jakarta – Kabar gembira buat anda yang mengidamkan citycar anyar Honda Brio. Pasalnya inden bagi mobil asal Thailand tersebut telah dibuka pekan ini.

Inden Honda Brio Sudah Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta
Inden Honda Brio Sudah Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta


Salah satunya ditawarkan oleh dealer Honda Tebet.
 
“Kami sudah membuka inden Brio, dan barangnya siap diantarkan ke pelanggan setelah launching berlangsung pada 2 Agustus nanti. Dan sebagai uang tanda jadi, penginden cukup menyetor Rp 5 juta saja,” ujar Agil, Sales Executive Honda Tebet pada Selasa (24/7).

Dirinya menyatakan jika Brio tersedia dalam dua tipe, yakni versi standar S dan yang tertinggi tipe E. Kedua tipe disediakan dalam transmisi manual dan otomatis.

Sedangkan pilihan kelir bodi tersedia lima pilihan warna. Diantaranya Taveta White, Crystal black, Alabaster Silver metalic, Fresh lime Green dan Midnight blue pearl. Peleknya menggunakan ukuran 14 inci.

Sayangnya saat ditanya mengenai harga Bria, dirinya masih belum mengetahui secara detail. “Saya baru dapat harga setelah launching nanti. Tapi estimasi harga yang diberikan sekitar Rp 145 – 175 juta.”

Kabarnya Brio yang mengaspal di Indonesia merupakan spesifikasi pertama di dunia. Dengan mengadopsi mesin 1.300 cc i-VTEC bertenaga 100 ps. Untuk sistem pengereman sudah menggunakan ABS & EBD. Dan fitur keamanan sudah dilengkapi dengan Dual SRS Air Bag (type E) , GCON & ACE.

Anda berminat?  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa