Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Sosok Nyata Chevrolet Spin, Siap Masuk Pasar Indonesia

Selasa, 3 Juli 2012 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah beberapa foto dari calon MPV murah Chevrolet Spin, terkuak di media maya. Maka pekan lalu kendaraan MPV global terbaru dari General Motors,  membuat debut dunia di São Paulo, Brasil.

Kendaraan MPV ini dirancang dan dikembangkan di fasilitas GM do Brasil Engineering and Design Center di Sao Caetano do Sul, Sao Paulo, Brazil, melalui pengujian yang dilakukan di empat benua. Dan nantinya pabrik GM di Bekasi, Jawa Barat akan memproduksi Spin di Indonesia pada awal tahun 2013.

Dari luar, Spin memiliki garis-garis yang  tegas sehingga menghasilkan penampilan dengan proporsi yang unik. Di bagian depan, Chevrolet Spin menampilkan ciri khas split grille tradisional Chevrolet dengan lampu depan yang rapat, sehingga memperkuat penampilan yang unik serta daya tarik secara visual.

Spin memiliki wheelbase (jarak antara roda depan dan belakang) 2.620 milimeter dan memberikan ruang hingga tujuh penumpang. Dengan konfigurasi kursi teater, Spin mampu memberikan  penumpang di semua baris  pandangan ke depan. Terdapat hingga 23 kombinasi posisi tempat duduk yang berbeda untuk Spin. Bahkan volume angkutnya sampai 1.668 liter dengan posisi kursi belakang dilipat.

Interior Spin memiliki sentuhan akhir premium dengan sentuhan akhir aksen silver dan chrome pada handel pintu, kemudi, tombol radio dan kontrol AC, tuas transmisi, tuas rem tangan, serta ventilasi udara.

Panel indikator memiliki font yang eksklusif dan lampu Blue Illumination seperti yang dapat ditemukan pada kendaraan Chevrolet lainnya. Spin juga memiliki port USB serta tachometer analog dan speedometer digital.

Di Brazil, Spin dibekali mesin 1.8 liter EconoFlex bertenaga 108 dk untuk bahan bakar ethanol dan 106 dk jika memakai bensin. Sedangkan di Indonesia, spesifikasi mesin baru akan diumumkan beberapa saat sebelum peluncuran.

So, sabar dulu ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa