Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalau Dijual di Indonesia, Chevrolet Spin Masih Banyak PR

Kamis, 28 Juni 2012 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil MPV keluarga dengan banderol harga dibawah Rp 200 jutaan semakin banyak saja membanjiri tanah air. Terakhir, Chevrolet berencana untuk menghadirkan MPV keluarga terbarunya di Indonesia.

Seperti kita tau, Chevrolet siap untuk memproduksi Chevrolet Spin di Indonesia. Mengetahui hal itu, Suzuki yang punya produk sekelasnya, yakni Ertiga mengaku tidak khawatir akan rencana kedatangan Chevrolet Spin.

"Kita justru sangat menghormati kedatangan Chevrolet Spin. Akan tetapi, perlu di ingat, mereka (Chevrolet) masih banyak pekerjaan rumah," ujar Direktur Marketing Suzuki INdomobil Sales, Endro Nugroho.

Endro mengatakan, pekerjaan rumah yang tidak bisa diabaikan begitu saja oleh Chevrolet adalah soal ketersediaan jaringan untuk menunjang layanan purna jual. "Kita (Suzuki) masih unggul soal jaringan," tegas Endro.

Spin sendiri menyediakan tujuh tempat duduk dengan kemampuan angkut yang baik berkat ruang kabin lega. Di sektor mesin, mobil ini akan mengaplikasi mesin 1.8 liter dan 1.4 liter yang diklaim sangat efisien. Dari luar, sosok Spin juga tampil gagah dengan aura paduan desain SUV yang lebar dan tinggi, serta MPV yang kompak. 

Rencananya, mobil tujuh penumpang ini akan mulai diproduksi di fasilitas manufaktur GM di Bekasi, Jawa Barat, mulai awal 2013. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa