Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Luncurkan Compact SUV Q3 TFSI, Harga Mulai Rp. 602 juta

Kamis, 28 Juni 2012 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, PT. Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia, kembali meluncurkan produk terbaru pada Kamis (28/6). Kali ini Audi merilis SUV kompak berjuluk Q3.

"Audi Q3 adalah jawaban kami bagi para penggemar mobil kelas SUV yang aktif dalam keseharian mereka, sembari tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan dan teknologi modren yang merupakan keunggulan Audi," ujar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor

SUV kompak yang termasuk dalam kategori premium ini menggunakan mesin bensin empat silinder segaris 2.000cc yang mampu menyemburkan tenaga 211dk dengan torsi 300Nm. Hasilnya? Akselarasi 0-100km per jam hanya butuh 6,9 detik dan topspeed yang bisa diraih mencapai 230km per jam. 

Di pasar SUV kompak premium, Audi Q3 TFSI ini dijual dengan harga Rp 602 juta untuk tipe standar (off the road Jakarta). Versi standar ini dikawal dengan fitur Automatic comfort air conditioning dan audio sistem dengan 10 speaker bertenaga 180 watts dengan 6 channel amplifier. 

Sedangkan untuk tipe tertinggi yang dilengkapi fitur tambahan connectivity package, pearl effect paint, xenon plus/jet wahers, parking aid sensor dan multifungction steering wheel dibanderol "sedikit" lebih mahal yakni Rp 705 juta juga dalam kondisi off the road. Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa