Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Hyundai Bikin Mobil Anti Zombi

Senin, 25 Juni 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Untuk menarik konsumen dari segmen anak muda, produsen mobil asal Korea, Hyundai turut memasukan produknya pada komik laris Amerika, The Walking Dead. Komik karya Robert Kirkman tersebut ditampilkan pada pameran buku Comic-Con belum lama ini.

The Walking Dead menceritakan tentang polisi Kentucky, Rick Grimes yang terbangun dari koma ditengah-tengah kota zombi. Dan penampilan mobil Hyundai yang diwakili dari tipe Elantra GT terdapat di edisi ke-100 dari komik tersebut.

Uniknya, sedan Elantra GT tak tampil polos alias standar. Pasalnya, mobil tersebut dirombak jadi mobil anti zombie berjuluk Hyundai Zombie Survival Machine yang sangar. Tampak dari bagian depan Elantra GT yang ditambah tebeng buldozer dengan paku tajam.

Selain itu, agar makin terhindar dari zombie, mobil ini dipasang palang baja pada jendela dan tombak di bagian roda. Serta tiga buah lampu sorot di atap dan panel bodi berlapis baja.  Bagasi belakang, berfungsi sebagai tempat senjata dengan sistem elektrik.

Sebagai bentuk iklan, Hyundai juga menampilkan sosok Elantra GT sebagai sampul dari komik yang dikerjakan langsung oleh komikus kenamaan, Charlie Adlard. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa