Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Siapkan Diskon Spesial di Bulan Ramadhan

Minggu, 24 Juni 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan serta musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memberikan layanan khusus kepada seluruh pemilik kendaraan Nissan yang digelar serentak secara nasional melalui layanan Nissan Ramadhan Campaign.

“Layanan ini bertujuan agar pemilik Nissan dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin, jauh hari sebelum menghadapi perjalanan mudik atau liburan Idul Fitri,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI pada Kamis (21/6).

Menurutnya di program ini, seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia akan memberikan diskon pembelian spare parts maintenance dan free check-up. Semuanya ditujukan guna memberikan kepuasan bagi seluruh konsumen Nissan di Indonesia

Gelombang pertama layanan ini akan berlangsung pada 2 hingga 16 Juli 2012, diskon 25 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan diatas 100.000 km, sedangkan penggunaan dibawah 100.000 km mendapatkan diskon 15 persen.

Selanjutnya, ada gelombang kedua akan berlangsung pada 17 hingga 31 Juli 2012, diskon 10 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian kilometer (km).

Diskon yang diberikan berupa pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service). Di samping itu, juga diberikan layanan gratis check-up function (fungsi) untuk brake system, clutch system, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, drive shaft dan suspensi.

Layanan Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia, yaitu 23 outlet di kawasan Jabodetabek dan sisanya tersebar di seluruh Indonesia. Oiya, layanan ini hanya dapat diberikan pada konsumen Nissan yang telah melakukan service appointment terlebih dahulu yang tersedia di bengkel-bengkel resmi Nissan. 

“Dengan adanya program ini kami berharap konsumen Nissan akan merasa aman dan nyaman sehingga segala hal yang berkaitan dengan rencana mudik dan liburan bersama keluarga bisa terselesaikan dengan baik,” tambah Teddy.

Disamping Nissan Ramadhan Campaign, seperti tahun-tahun sebelumnya NMI juga menyiapkan layanan Nissan Rest Point (NRP), Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga. Seluruh layanan ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Atersales Service & Satisfaction Nissan, sebagai bentuk nyata kepedulian Nissan terhadap konsumennya.

“Mengenai NRP, Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga, akan kami informasikan dalam waktu dekat. Saat ini masih dalam persiapan kami akan melakukan peningkatan terhadap ketiga layanan diatas,” tutup Teddy. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa