Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Nih, Tampang Ford Fiesta 2015!

Sabtu, 23 Juni 2012 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ford boleh tersenyum dengan kehadiran hatchback andalannya Ford Fiesta yang sudah mulai punya penggemar. Tapi, inovasi dan penyegaran tetap tidak boleh dilupakan. Seperti yang satu ini.

Memang, ini masih berupa spekulasi. Namun, kabarnya, Ford memang sedang menyiapkan versi facelift dari Ford Fiesta yang saat ini sedang dikembangkan di China dan Eropa.

Nantinya, ketika akan diluncurkan perubahan yang dilakukan Ford terhadap Fiesta ini akan punya benang merah dengan produk-produk Ford lainnya yang mengusung teknologi EcoSport dan Fusion.

Ford Fiesta facelift bakal hadir dengan tampang yang lebih berotot, namun tetap punya unsur modis. Grill besar, lampu yang menyipit, juga desain foglamp yang tajam, bakal menciptakan kesan agresif pada wajahnya.

Sementara mesinnya, Ford sepertinya akan lebih berani bereksperimen untuk menempatkan mesin EcoBoost yang hanya berkapasitas 1.0 liter pada Fiesta, demi efisiensi yang bakal semakin ketat di tahun-tahun mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa