Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Terus Usaha Harga Mobilnya Lebih Terjangkau

Rabu, 20 Juni 2012 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda mungkin sekarang mulai sadar, kalau selama ini harga jual mobil-mobilnya jauh diatas para kompetitornya, sehingga sering dianggap mahal. Karenanya, secara bertahap citra tersebut coba dirubah.

Ya, Honda perlahan tapi pasti mulai berusaha untuk membuat harga jual mobil-mobilnya menjadi lebih terjangkau. Banyak cara dilakukan, mulai dari pemangkasan harga, sampai penambahan fitur sebagai kompensasi dari harga yang tidak diturunkan.

Sepanjang tahun ini saja, mulai dari Honda Freed facelift yang harga jualnya diturunkan sampai Rp 10 jutaan. Juga Honda City facelift yang hanya mengalami kenaikan harga Rp 1 juta, dengan perubahan fitur yang terbilang cukup banyak.

Begitu juga dengan yang hari ini baru saja diluncurkan, generasi ke-9 dari Honda Civic. Dengan berbagai perubahannya, harganya hanya naik Rp 2 jutaan.

"Kita pada dasarnya selalu ingin menawarkan mobil-mobil dengan harga yang lebih terjangkau, namun dengan berbagai keunggulan fitur-fitur yang selalu terdepan," ujar Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Tujuan lainnya, tambah Jonfis, jelas agar semakin banyak konsumen yang tertarik untuk kembali melirik mobil-mobil Honda. "Semuanya kita lakukan untuk membuat konsumen senang dengan semua yang kami tawarkan," tutup Jonfis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa