Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saatnya Rombongan Touring New Megapro, Menjelajah Jawa Timur!

Editor - Minggu, 3 Oktober 2010 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Hari Minggu pagi tadi (03/10) menjadi awal perjalanan rombongan touring New Megapro di wilayah Jawa Timur. Setelah malam tadi para rider beristrihat di Kota Madiun, pagi ini saatnya diberangkatkan kembali. Tujuan pertamanya ada Surabaya!

Rute hari ini akan melewati Nganjuk, Kediri, Tulunggangun, Blitar, Malang, Purwosari dan dijadwalkan tiba di Surabaya pada pukul 8 malam. Rute ini menempuh jarak 324 kilometer.

Di surabaya, rider akan bergabung di acara penyambutan yang digabungkan dengan launching NewMegapro di wilayah Jawa Timur. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan gathering klub Honda se-Jawa Timur dan berbagai hiburan termasuk pernampilan The Virgin.

Pagi ini juga terjadi pergantian rider. Dari JMPC (Jogja Megapro Club) ke tim perwakilan dari MAPRAS (Mega Pro Surabaya). Pada etape hari ini OTOMOTIFNET.com juga dijadwalkan menjajal New Megapro bersama para rider. Tunggu hasil liputannya ya!

Penulis/Foto : Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa