Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ayo, Jadi Saksi Turing New MegaPro Jakarta-Bromo!

Editor - Kamis, 30 September 2010 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Honda New MegaPro memang baru dilaunching awal Agustus 2010 lalu. Tapi, meski baru seumur jagung hadir di Indonesia, New MegaPro sudah akan bikin kejutan! Sekaligus pembuktian lewat Turing jarak jauh pada tanggal 1 hingga 4 Okteber 2010.

Enggak main-main, rute yang dipilih pun sangat fenomenal. Dari Ibu Kota Jakarta menuju puncak gunung Bromo, Jawa Timur. Rombongan  bertolak dari Pabrik II Honda di Pegangsaan, Jakarta Utara, Jumat (1/10) pukul 08.00 WIB.

Dalam perjalanan ini, yang akan menjadi ridernya adalah pada anggota klub MegaPro dari seluruh Indonesia yang secara bergantian menjajal 15 unit Honda Mega Pro sampai ke Bromo.

Ditiap kota yang disinggahi yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Madiun dan Surabaya hingga finish di Bromo akan selalu ada acara menarik.

Misalnya di Surabaya, Honda sudah menyiapkan acara Big Bang Touring New MegaPro di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya. Aka nada artis The Virgin, street fighter challange, on the street foto contest hingga megapro community gathering. Seru kan!

Penasaran seperti apa serunya turing ini? Pantengin terus live reportnya di www.OTOMOTIFNET.com!

Penulis/Foto:Popo/dokOTO

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa