Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Berangkatkan Peserta Amazing Journey Yamaha To Bromo

Editor - Kamis, 23 September 2010 | 11:19 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah meluncurkan motor terbaru mereka Yamaha New Scorpio Z, Selasa (21/09) kemarin di Le Bridge Ancol, PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), akhirnya melepas keberangkatan 100 rider untuk mengikuti rentetan acara dari Amazing Journey Yamaha To Bromo. Acara pelepasan tersebut dilakukan tadi malam (22/09), di main dealer Yamaha terbesar di Jakarta, yaitu DDS Cempaka Putih.

Acara yang merupakan rentetan peluncuran dua buah sepeda motor sport terbaru Yamaha ini, yakni Yamaha Byson dan Yamaha New Scorpio Z, akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 26 September 2010. Uniknya peluncurannya nanti akan mengambil lokasi di Pegunungan Bromo Malang, Jawa Timur.

“Kami ambil lokasi Bromo, karena kami anggap bisa mewakili citra motor sport turing yang diusung oleh Byson dan New Scorpio Z,” ujar Vincent Mulyono, Direktur Marketing YMKI, saat ditemui di sela-sela peluncuran New Scorpio Z, selasa kemarin.

Selebihnya dalam turing kali ini, YMKI melibatkan seluruh anggota klub Yamaha bentukan YMKI, yang bernaung di bawah Yamaha Rider Club (YRC). Di Bromo nanti akan dikumpulkan total 500 motor sport turing Yamaha, mulai dari Yamaha Twins, Yamaha RX King, Yamaha Scorpio, Yamaha Vixion, sampai dengan moge-moge Yamaha.

Untuk Jakarta sendiri, peserta di ambil dari para anggota klub YRC, diantarana KCDj (Kings Club Djakarta), YSC (Yamaha Scorpio Club), YVC (Yamaha Vixion Club), TIREC (TwIns RidEr Community), JJC (Jakarta Jupiter Club), MCD (Mio Club Depok) dan beberapa klub diluar YRC, seperti NMC (NSR Motorcycle Club), FXR Club.

“Kita start dari DDS Jakarta dengan 100 motor, dan nanti kita akan melalui jalur utara dan akan istirahat di Semarang sekitar jam 3 sore Rabu besok (23/09). Dan rombongan lainnya kan menyusul langsung ke Bromo, yakni rombongan dari Jambi dan Bali,” ungkap Didit, Ketua Umum YRC, sekaligus koordinator klub acara ini.

Dengan mengendarai motor pribadi mereka, 100 rider ini dilepas sekitar pukul 10 malam, oleh perwakilan dari DDS Yamaha Cempaka Putih, dengan dibagi menjadi empat kelompok, dan kemungkinan akan kembali menjadi satu rangkaian di sekitar Cikampek. Seluruh rombongan, nantinya akan dipulangkan pada hari Minggu (26/09) sore, menuju kota asal mereka.

Hmm, sepertinya seru banget nih perjalanan touring bareng kali ini. Stay safety ya bro...!

Penuli/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa