Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Scorpio Z Diluncurkan di Le Bridge Ancol, Estimasi Rp 23,5 juta

Editor - Selasa, 21 September 2010 | 14:39 WIB
New Scorpio Z Diluncurkan di Le Bridge Ancol, Harga Estimasi Rp 23,5 juta
New Scorpio Z Diluncurkan di Le Bridge Ancol, Harga Estimasi Rp 23,5 juta

OTOMOTIFNET - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) merilis refreshment dari jagoan mereka di kelas sport bike 225 cc, New Scorpio Z. Meskipun dapur pacu masih mengandalkan versi lama, tapi tampak luar menyuguhkan tampilan yang total berbeda.

Tampilan anyar  New Scorpio Z jauh lebih gagah dan sporty dibanding versi lama yang telah dikenalkan sejak 2004 silam. Hal ini terlihat dari tampilan depan yang kini mencangkok lampu berbentuk lancip khas moge street fighter.

Desain tangki yang besar serta dilengkapi air scoop yang membuat kesan macho. Sedangkan tampilan buritan juga terlihat segar berkat berkat desain lampu dan besi behel model baru.

Menurut Muhammad Abidin, Manager Technical Dept. Service Division YMKI,  diluncurkannya New Scorpio Z ini ditujukan kepada konsumen yang menginginkan tampilan gagah dan bertenaga.

"Selain itu New Scorpio Z ini di plot sebagai top of line dari produk sport Yamaha," ungkap Abidin saat peluncuran di Le Bridge Ancol (21/9).

Sayangnya, New Scorpio Z belum memberikan harga finalnya. Pihak YMKI baru memberikan estimasi sekitar Rp 23,5 juta.  "Harga final masih dalam tahap penggodokan," jelas Vincent Mulyono, Director Marketing YMKI. 

Jadi mohon bersabar ya.


Penulis/Foto : Ilham


 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa