Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX Custom Dari Thailand, Jadi Makin Sporty Dan Futuristik

Editor - Selasa, 31 Agustus 2010 | 10:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Jika banyak orang masih mengagumi kemewahan tampang skutik premium Honda PCX, lain halnya dengan produsen aftermarket, Ride It. Sebab, tuner asal negeri gajah putih ini justru membuat tampilan motor mewah ini menjadi sporty dan futuristik, seperti yang satu ini.

Impresi futuristik langsung tampak berkat pemasangan body kit buatan Ride It yang berjuluk ZEN. Dimana headlamp LED two pieces jadi salah satu cirri utamanya. Serta, penutup fairing karbon depan minimalis, nyatanya mampu memberi efek sporty sekaligus futuristik pada PCX ini.
 
Lanjut ke sektor tengah. Di bagian ini Ride It menyematkan cover underbone berbahan karbon. Serta jok yang didesain ulang agar menguatkan kesan sporty. Sedangkan di buntut, Ride It memasang dua buah box samping minimalis. Ditambah penggunaan spakbor belakang berbentuk unik.

Tentu tampilan bodi yang futuristik juga harus ditunjang dengan pewarnaan yang apik. Untuk itu, Ride It memilih putih sebagai warna dasar, dan dilengkapi dengan grafis merah minimalis khas Ride It. Pewarnaan ini cukup mampu memberikan efek futuristik layaknya motor masa depan pada skuter bersistem injeksi ini. 

Hebatnya, Ride It juga mengganti sistem teleskopik pada suspensi depan dengan sistem multilink layaknya skuter-skuter Eropa. Perubahan ini juga ditunjang dengan pemasangan sokbereker depan buatan YSS. Tak hanya bagian depan, peredam kejut bagian belakang juga dibuat istimewa. Tengok saja, shockbreaker YSS yang dilengkapi tabung nitrogen tak lupa dipasang untuk sektor belakangnya.
  
Hmm, lumayan untuk referensi disini nih. Anda berminat?

Penulis/ Foto: Ilham/ Ride It

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa