Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YMKI Umumkan 200 Pemilik Pertama Yamaha Byson

Editor - Sabtu, 21 Agustus 2010 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bertepatan dengan soft launching Yamaha Byson, Jumat lalu (20/8). PT Yamaha motor Kencana Indonesia (YMKI) akhirnya mengumumkan 200 orang pertama yang akan mendapatkan Yamaha Byson untuk pertama kalinya.

“Hari ini kita umumkan 200 orang yang beruntung,” buka Dyonisius Betty, Presiden Director YMKI, sebelum menyerahkan kunci secara simbolis kepada Lukman Hakim, salah satu wakil dari 200 orang yang beruntung.

200 orang ini berhak mendapatkan Yamaha Byson untuk pertama kalinya setelah mengikuti program online yang dibuat Yamaha. Mereka yang terpilih telah menyetorkan Rp 2,5 juta sebgaia tanda jadi dan telah diseleksi oleh pihak Yamaha.

“Mereka yang beruntung akan mendapatkan paket helm dan jaket eksklusif dari Yamaha yang berbeda dengan pembeli lainnya,” jelas Paulus Sugih Firmanto, GM Promotion and Motorsport YMKI. Selain jaket ada juga sertifikat dari Yamaha.

Meski sudah dikukuhkan sebagai 200 orang pertama, para penginden online ini tetap harus bersabar. Karena Yamaha Byson baru akan diproduksi pada bulan September mendatang. Meski begitu kebanggaan menjadi yang pertama tetap akan mereka peroleh.

Kabarnya selama inden online ini ada 1000 lebih pemesan yang dipilih dalam waktu satu minggu saja. Jumlah yang cukup tinggi untuk penjualan sebuah sepeda motor sport. 

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa