Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Perkenalan, Byson Dijual Rp 19,9 Juta!

Editor - Jumat, 20 Agustus 2010 | 17:54 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Pada acara soft launching sekaligus buka puasa bersama direksi dan bintang iklan Yamaha di sebuah café dibilangan Kemang, Jakarta Selatan. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengumumkan harga jual Yamaha Byson.

Motor sport yang baru akan mulai di produksi dan didistribusikan pada bulan September mendatang ini dijual Rp 19,9 juta! Harga ini diyakini sebagai harga perkenalan. “Ini harga perkenalan, mudah-mudahan sampai akhir tahun tidak naik lagi,” buka Dyonisius Betty, Presiden Director YMKI.

Masih menurut pria energik ini, harga ini adalah harga yang reasonable sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan Byson. Seperti sudah dikupas tuntas beberapa waktu yang lalu, Yamaha Byson mengususng mesin 150cc yang sama platformnya dengan Yamaha Vixion.

Bedanya, Byson dibangun tanpa radiator, injeksi bahan bakar dan hanya menggunakan 2 klep saja. Kaki-kakinya juga sudah mengadopsi pekel dan ban lebar. Sokbraker depannya pun gambot dengan diameter 41 mm.  

Dengan harga ini, Byson akan bersaing ketat dengan Honda New Mega Pro tipe casting wheel yang dijual Rp 19,5. “Kita tidak terlalu khawatir dengan kompetitor yang sedikit lebih mudah. Toh kalau konsumen belinya dengan kredit paling selisih angsuran bulannya hanya Rp 20 ribuan saja,” yakin Dyon.

Meski begitu, untuk bisa memilikinya, konsumen harus tetap bersabar. Pasalnya Byson baru akan resmi di produksi masal dan didelivery pada bulan September mendatang.

Penulis/Foto:Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa