Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Raih Rekor Muri Penerapan Safety Riding Serentak di 1.300 Outlet

Editor - Jumat, 13 Agustus 2010 | 19:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Pejabat Astra Motor, supporting partner NHK dan HSO beserta Jaya Suprana (kiri), pemakaian helm dan jaket secara simbolis oleh Margono Tanujaya CEO Astra Motor kepada karyawan Astra Motor (kanan)

OTOMOTIFNET - Penerapan safety riding yang selalu dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), akhirnya menjadi program yang diwajibkan di lingkungan Astra Motor. Bahkan seiring dengan penerapan secara serentak di 1.300 outlet Honda di Indonesia, Astra Motor pun diberikan penghargaan MURI. Yaitu “Sosialisasi dan Implementasi Kesadaran Berkendara Secara Serentak di Tempat Terbanyak” dalam satu hari.

Penghargaan yang diraih oleh AHM dan Astra Motor ini, merupakan penghargaan dari MURI yang kesekian kalinya didapat oleh AHM. Mulai dari produksi  sepeda motor terbanyak, peserta mudik dengan sepeda motor terbanyak, dan kali ini dengan konsep berbeda, AHM dan Astra Motor kembali mendapatkan rekor MURI untuk kategori yang baru.

“AHM dan Astra Motor sudah berulang kali mendapatkan gelar MURI. Dan kali ini saya anggap pemberian rekor MURI di kategori penerapan safety riding adalah hal yang harus diakui. Apalagi dilaksanakan serentak di 1.300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas Jusuf Ngadri, Manager MURI yang mewakili Jaya Suprana.

Acara peluncuran program safety riding untuk karyawan yang dilakukan di HSO Dewi Sartika Jakarta pagi tadi, pun cukup meriah. Karena acara peluncuran program sosialisasi safety riding, langsung terhubung dengan 5 kota di tanah air. Yaitu HSO Jakarta, Semarang, Denpasar, Pontianak dan Makassar.

Penerapan safety riding ini pun digelar dengan mengharuskan seluruh karyawan dan pegawai di Astra Motor, menerapkan cara aman berkendara. Dan juga mengingatkan konsumen untuk selalu menggunakan helm dan menerapkan cara berkendara yang aman. Jadi lebih asyik bukan...!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa