Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Hadiah Luar Biasa Honda Bagi Konsumen

Editor - Kamis, 12 Agustus 2010 | 15:21 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan momentum Lebaran Idul Fitri, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelontorkan beragam program menarik bagi konsumen. Diantaranya adalah Parade Hadiah Luar Biasa Honda (Pahala), yang diperuntukkan buat konsumen motor Honda.

Program ini digelar untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen dan meningkatkan hubungan yang kuat antara konsumen dengan ATPM Honda. Bayangkan, ada 8.888 paket hadiah yang disediakan untuk para konsumen yang membeli sepeda motor Honda mulai 15 Agustus 2010 hingga 15 Oktober 2010 mendatang.

Adapun hadiah yang diperebutkan diantaranya adalah 88 paket umroh sebagai hadiah utama. Selain itu terdapat 50 unit Revo type Spoke, 50 unit Scoopy, 100 emas batangan 25 gr, 500 unit Ipod nano, 500 unit Blackberry Gemini dan ribuan hadiah menarik lainnya.

“Program Pahala Honda ini berlaku pembelian cash maupun kredit. Kami berharap program ini akan makin memperkuat keterikatan emosi Honda dengan konsumen, terutama dalam momentum yang sangat penting buat masyarakat Indonesia yaitu Ramadhan dan Lebaran,” jelas A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM.

Tentunya program ini akan semakin menguatkan posisi Honda sebagai ATPM motor yang besar di Indonesia. Mengingat hingga bulan Juli lalu, angka penjualan motor Honda secara nasional 334.742 unit. Ini meningkat sebesar 39 persen dari bulan yang sama tahun lalu yaitu 241.028 unit. Dan tipe bebek menjadi penyumbang penjualan terbesar dengan 175.220 unit.

Program ini nantinya akan dibagi ke dalam 2 periode pengundian yaitu periode I (15 Agustus­ dan 15 September 2010) dan periode II (16 September 2010­15 Oktober 2010). Khusus untuk hadiah utama 88 paket “Umroh” diundi di akhir periode dan berlaku untuk semua kupon undian, kecuali kupon yang sudah mendapatkan hadiah.

Penulis : Uda
Foto : Dok Wahana

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa