Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target New Honda Mega Pro Terjual 15 ribu unit/bulan?

Editor - Selasa, 10 Agustus 2010 | 07:22 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Meskipun baru diluncurkan kemarin (09/08), namun PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menargetkan angka yang cukup tinggi yaitu 15 ribu unit per bulan. Padahal angka penjualan motor Honda di kategori sport sendiri, masih berada di sekitar 14.000-an unit per bulan.

Dan New Honda Mega Pro membuat para petinggi AHM, menjadi sangat yakin bahwa motor ini bakal menjadi primadona baru motor sport di tanah air. Tentunya ini adalah pekerjaan besar yang harus segera di garap oleh AHM.

Mengingat data penjualan kendaraan roda dua dari AISI, Yamaha masih unggul jauh untuk segmen sport.

Julius Aslan, Direktur  Marketing AHM, disela-sela peluncuran motor baru itu mengungkapkan keyakinannya akan target tersebut. "Target kita enggak besar kok, yang jelas kami sudah mempelajari pasar sebelum kita luncurkan New Mega Pro ini. Makanya kami sangat yakin dengan target 15.000 unit per bulannya."

Jika mengacu pada model New Mega Pro ini, kepercayaan diri AHM untuk mencapai target tersebut cukup beralasan. Bahkan dengan desain baru ini, hampir tidak terlihat persamaan antara Honda Megapro lama dengan generasi terbaru. Semuanya berubah total, kali ini honda tidak hanya melakukan facelift, melainkan perombakan besar.

Mengusung mesin dengan kapasitas 150 cc SOHC, rasanya tidak menutup kemungkinan AHM akan meraih angka penjualan tersebut.

"Kita sadar akan saingan kita dari merek lain, namun dengan teknologi baru yang kita usung, saya optimis kita bisa meraih angka tersebut," imbuh Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur AHM.

Penulis : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa