Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Mega Pro Kini Semakin Modern

Editor - Senin, 9 Agustus 2010 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Honda New Mega Pro yang diplot sebagai “jagoan baru” PT Astra Honda Motor (AHM) dikelas motor sport 150 cc, kini disempurnakan diseluruh sektor, termasuk desain dan fitur yang disematkan padanya. Penasaran akan desain dan fitur terbaru dari New Mega Pro ini? Yuk kita tengok lebih lanjut.

Semakin garang, mungkin itu impresi yang didapat setelah pertama kali melihatnya. Hal ini jelas terwakili dari bagian depannya. Dimana motor ini telah mengaplikasi headlamp berbentuk diamond multireflektor yang dilengkapi dengan cover yang, juga berfungsi sebagai pelindung panel speedometer nya. Selain itu cast wheel hitam berukuran 17 inchi yang berbalut ban tubeless juga turut mengokohkan kesan gagah pada motor ini.

Lanjut ke bagian tengah, motor yang mempunyai tag line The Real Street Fighter ini, juga mengalami penyempurnaan desain pada bagian tangki. Penampung BBM berkapasitas 12 liter tersebut, dipercantik dengan penambahan shroud bergaris tegas, turut memperkuat sosok street fighter sejati.
 
Sedangkan ubahan desain pada sektor buritan, dikeluarkan dengan 7 varian warna, mampu membawa kesan agresif bagi yang melihatnya. Terlihat dari desain bodi yang lebih tajam dan ramping. Lalu penggunaan disk brake belakang plus suspensi monosok, mampu membawa aura moge pada New Mega Pro ini.

Hanya segitu ubahannya? Tenang, AHM juga mempersenjatai New Mega Pro dengan sederet fitur menarik. Diantaranya, mesin Xtra Responsive Performance (XRP) berkapasitas 150 cc yang lebih irit dan responsif.

Lalu, suspensi monosok berteknologi dual per yang dapat memberikan kenyamanan extra. Serta pemakaian panel pengukur kecepatan digital yang membuat motor ini semakin modern. Uniknya, pada panel kecepatannya terdapat fitur jam digital yang mudah terbaca.

Wah, ini nih motornya lelaki.

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa