Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Mega Pro, CC Lebih Kecil, Tenaga Besar, Harga Kompetitif

Editor - Senin, 9 Agustus 2010 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sejak tersebarnya foto-foto New Honda Mega Pro dari dalam pabrik PT Astra Honda Motor (AHM), banyak orang yang tidak sabar ingin melihat wujud generasi terbaru dari Mega Pro itu. Dan hari ini, Senin (9/8), bertempat di Sentul International Convention Center, AHM meluncurkan New Mega Pro.

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, produk terbaru AHM ini mengadopsi model dari Honda Dazzler dari India. Model ini jauh  berbeda dengan model Honda Mega Pro sebelumnya dibeberapa sektor.

Perbedaan paling mencolok, terlihat disektor eksteriornya,  mulai dari bentuk lampu, lalu suspensi monosok. serta rem belakangnya yang telah mengaplikasi sistem rem cakram.

Tak hanya sektor eksteriornya yang mengalami ubahan frontal. Sisi dapur pacu yang diusung New Mega Pro ini juga menggunakan mesin terbaru bertipe XRP yang berkapasitas 150 cc. Mesin baru ini menggusur mesin lama bervolume 160 cc nya. Meskipun berkapasitas lebih kecil tapi mesin baru ini diklaim lebih bertenaga dibanding versi lawasnya.

Sedangkan untuk urusan harga, New Mega Pro ini dilepas dengan harga Rp 19,5 juta untuk tipe velg CW atau cast wheel, dan Rp 18,3 juta untuk tipe jari-jari atau spoke wheel.

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa