Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SBY Apresiasi Kemenangan Tim Indonesia Di Yamaha ASEAN Cup U-13 2010

Editor - Jumat, 6 Agustus 2010 | 21:42 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Di tengah surutnya prestasi tim sepak bola Indonesia, pabrikan sepeda motor Yamaha justru berkontribusi mengibarkan merah putih di lapangan hijau! Lewat Yamaha ASEAN Cup U-13 2010, Yamaha Indonesia mengharumkan nama bangsa.

Pada turnamen sepakbola dibawah umur 13 tahun yang diikuti oleh Thailand, Malaysia, Vietnam dan Indonesia ini. Kesebelasan Indonesia II menjadi juara pertama. “Sebelumnya, kesebelasan Indonesia II menang pada babak final melawan kesebelasan Thailand dengan skor 3 – 1,” ungkap Paulus Sugih Firmanto, GM Promotion and Motorsport Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Dan hari ini (6/8), sebagai apresiasi pada Juara Yamaha ASEAN Cup U-13 2010. Kesebelasan Indonesia II diterima oleh Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di Pusdikpassus Batujajar. Presiden SBY ditemani oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng.

Seluruh personel kesebelasan Indonesia dipilih melalui kompetisi lokal yang diadakan di 12 provinsi di Indonesia. Yang kemudian diambil 38 pemain untuk digembleng dalam waktu 1 bulan untuk persiapan, dan terbukti langsung mampu menjadi juara.

Penulis:Popo
Foto:Yamaha

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa