Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang Cetak Rekor Penjualan

Editor - Rabu, 4 Agustus 2010 | 06:33 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Main dealer motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), membukukan rekor penjualan tertinggi selama 37 tahun berdirinya perusahaan tersebut.

Rekor tersebut dicapai pada bulan Juli yaitu mampu menjual  35.177 unit. Detailnya, urutan teratas diraih Honda BeAt yang terjual 9.282 unit atau 26%.

Kemudian disusul oleh Honda Absolute Revo 110 Series 21% dan Vario Series 17%. Sementara skutik terbaru Honda, juga mendapat sambutan positif dari konsumen. Honda Scoopy mampu terjual sebanyak 3.391 unit.

Secara umum, terlihat tingginya animo masyarakat terhadap motor matik. WMS mencatatkan penjualan type matik di bulan Juli sebesar 18.757 unit 53,32%. Dan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), menjadi salah satu pendukung tingginya angka penjualan selama bulan Juli 2010 lalu. Selama 32 hari PRJ (10 Juni-11 Juli 2010), WMS mampu mencetak penjualan motor Honda mencapai 8.264 unit.

Secara kumulatif, penjualan ritel WMS selama tujuh bulan pertama 2010 juga mengalami kenaikan dibandingkan periode yang sama tahun 2009. Pada Januari-Juli tahun ini, penjualan WMS tercatat 212.278 unit.

Angka ini lebih besar 67 % daripada periode sama tahun 2009, yakni 126.690 unit. Dan penyumbang penjualan terbesar adalah tipe Revo series 27%, Beat 25% dan Supra X series 17%.


Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa