Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Revo Techno AT Versi Karbu Segera Menyusul?

Editor - Selasa, 20 Juli 2010 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Forum OTOMOTIFNET.com

OTOMOTIFNET - Sebelumnya banyak yang memprediksi jika Honda Revo versi matic (Revo Techno AT) yang diluncurkan hari ini di Planet Hollywood akan menggunakan pemasok bahan bakar karburator. Ternyata, Revo Techno AT sudah mengusung sistem injeksi sama seperti di Thailand.

Harga yang dibanderol pun terbilang tinggi untuk ukuran motor berkapasitas 110 cc yaitu Rp 15,8 juta. Tapi jangan kuatir, tidak menutup kemungkinan Revo Techno AT akan keluar versi karburator. Sudah pasti harganya akan lebih bersahabat.

"Lihat pasar dulu, gampang kok merubah ke sistem karburator. Sambil lihat kompetitor," ujar seorang sumber di PT Astra Honda Motor (AHM).

Ketika dikonfirmasi ke Julius Aslan, Marketing Direktur AHM, cuma dijawab dengan senyuman. "Kalau keluar versi karburator akan lebih murah sekitar Rp 1 jutaan," ujarnya.

Kita tunggu saja.

Penulis: AZ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa