Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dandan Rp 2,5 Juta, Jupiter MX135 Sabet Juara Tiga

Editor - Sabtu, 3 Juli 2010 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Terbukti motor cakep tak perlu mahal. Datang saja ke Cookies Custom yang berlamat di Jl. H. Amsir, Kalimalang, Jaktim. Atau lebih tepatnya di sebelah kampus Akpindo, Kalimalang dengan nomor kontak 021-95079100. Di gerainya, Anda akan ditawari beragam paket hemat.

Ambil contoh Yamaha Jupiter MX langsiran tahun 2006 ini. Melalui sentuhan Abduh, sang punggawa Cookies Custom, motor ini berhasil menyabet juara 3 pada Modification Contest Funtastic Yamaha yang berlangsung di Bekasi bulan Mei kemarin.

“Enggak mahal kok, cuma Rp 2,5 juta saja,” bilang Abduh, sang modifikator. Menurutnya, hampir semua aksesori pada motor itu masih standar. “Hanya bodi luar yang dipoles,” tambahnya.

Nah, mengambil tema shading, tunggangan Subianto, sang pemilik Jupier MX ini kelihatan lebih cool. Apalagi beberapa aksesori dibeluri krom agar terlihat lebih menarik. Semisal pada teromol, standar samping, dan tengah, behel, serta disc brake, membuat motor ini terlihat elegan.

Sebagai penawaran untuk pembaca, ada juga paket Rp 2,8 juta dan Rp 3 juta. Bedanya hanya di porsi cat dan krom. “Tinggal pilih yang mana, pahe satu, dua atau tiga,” ujar pria ramah ini sambil tersenyum.


Penulis/Foto: H4D1 / Hadi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa