Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Lexam Meluncur Akhir Tahun?

Editor - Kamis, 1 Juli 2010 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption

 

OTOMOTIFNETYamaha Lexam sudah tertangkap mata sedang dites di pabrik PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), namun hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak YMKI tentang kapan peluncuran bebek matik Yamaha ini.

“Memang semua motor Yamaha yang kira-kira spesifikasinya bisa dipasarkan di Indonesia, dilakukan pengetesan oleh YMKI. Tapi ini tidak berarti kalau kami melakukan pengetesan pada motor tersebut, maka kami akan segera memasarkannya,” ujar Bambang Asmarabudi, GM Marketing YMKI.

“Termasuk Yamaha Lexam ini, kami sendiri belum yakin bakal bisa meluncurkan Lexam dalam waktu dekat,” lanjut pria tinggi besar ini. Hal sama juga di sampaikan Eiji Tada, Wakil Presiden Diretur YMKI.

“Mungkin kami akan meluncurkan bebek matik ini pada akhir tahun. Cuma kepastiannya belum bisa kami beberkan saat ini,” ungkap pria Jepang ini. Sebelumnya bebek matik Yamaha ini sudah diluncrukan di Vietnam dan sudah di tes di Indonesia.

Jika benar akan di luncurkan akhir tahun ini yang pasti Yamaha Lexam akan head to head dengan Honda Revo automatic yang juga akan dilaunching akhir tahun 2010 ini. Kita lihat saja perkembangannya!

Penulis : Uda/Dok OTO

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa