Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Di PRJ, Bisa Dapat Diskon Hingga Hadiah Motor

Editor - Selasa, 15 Juni 2010 | 08:52 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Semakin ditelusuri lebih dalam, semakin banyak pula tawaran menarik di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran. Seperti berbagai program yang diberikan oleh Suzuki. Pada PRJ 2010 ini, setiap pembelian satu unit sepeda motor Suzuki tipe apapun di stand mereka di PRJ, semua pembeli berhak mendapatkan undian doorprize untuk memperebutkan hadiah 10 unit sepeda motor Suzuki Titan!

Undian sepeda motor Titan ini akan diundi pada akhir pameran. Selain itu, setiap pembeli berhak mengambil nomor secara acak dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari t-shirt, handphone, hingga televisi.

Pembelian secara kredit juga akan diganjar keringan down payment (DP). Besarnya potongan hingga 60 persen DP normal. “Contohnya DP normal Rp 1,5 juta, di pameran ini pembeli hanya cukup membayar DP sebesar 500 ribu rupiah. Dan promosi ini berlaku untuk semua tipe,” ungkap Yulita, sales promosi di stand Suzuki.

Begitu juga dengan Yamaha yang melakukan hal serupa. Setiap pembeli motor Yamaha di PRJ berhak mengikuti undian yang diundi tiap dua minggu sekali. Hadiah mulai helm, box motor, TV, Ipod, handphone, dvd player hingga satu unit motor.

Asiknya, bagi konsumen yang menyetorkan uang muka diatas Rp 2 juta, dapat mengikuti undian tambahan yang diundi seminggu sekali dengan hadiah, lagi-lagi sepeda motor Yamaha.

Yamaha juga memiliki program “Crazy Night Promo” yang akan memberi hadiah langsung berupa box motor, handphone, dvd, helm, topi FIAT Yamaha. Sayangnya promo di malam hari ini hanya diberikan pada konsumen Yamaha di hari-hari tertentu saja.    

Sedang Honda juga hadir dengan diskon sebesar Rp 200 ribu untuk pembelian semua sepeda motornya di area PRJ. Selain itu DP juga diklaim lebih ringan. Misalnya DP untuk memboyong Honda Vario yang biasanya mencapai Rp 1,5 jutaan menjadi hanya Rp 500 ribu saja.

Sayangnya promo DP ringan ini tidak berlaku untuk skutik baru Honda, Scoopy. Maklum varian yang satu ini sedang laris-larisnya,” papar Yolanda, sales promosi yang ditemui di stand Honda.

Motor Eropa pun enggak mau ketinggalan memberikan diskon. Sun Motor, distributor sepeda motor Eropa seperti Piaggio, Aprillia dan Gilera ini juga memberikan keringanan DP. Piaggio Fly yang di jual dengan harga Rp 30 jutaan ini, di PRJ bisa langsung dibawa pulang hanya dengan DP Rp 6,5 juta saja.

Begitu juga dengan Aprilia RS125 yang harganya Rp 79 jutaan ini, DP nya diringankan dari Rp 24 jutaan menjadi 21,5 juta saja. Bahkan Piaggio ZIP 100 yang baru akan dilaunching minggu ini bisa dibawa pulang hanya dengan DP Rp 2,7 juta saja.   

Penulis/Foto : Heru,Ilham/Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa