Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Scoopy, Gampang Di Modif Loh

Editor - Jumat, 21 Mei 2010 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Pada peluncuran Honda Scoopy kemarin sore (20/5) PT Astra Honda Motor (AHM) juga menampilkan dua buah Honda Scoopy yang sudah dimodifikasi. Untuk modif yang pertama dinamai “ScooBeach”.

Sesuai namanya, skuter retro ini didandani dengan tema kendaraan pantai. Terlihat dari pilihan aksesoris yang disematkan pada motor ini. Seperti, penggunaan pengait surf board, lengkap dengan papannya.

Kesan retro tetap dipertahankan dengan adanya bemper kecil berwarna putih di bawah lampu depan. Laburan warna merah putih dipadu motif kembang Hibiscus dari motif baju pantai ala Hawaian menguatkan kesan sebagai skutik pantai. Modif ini tentu cocok untuk anak muda yang tinggal di wilayah berpantai seperti Bali.

No caption
No credit
No caption

Honda Scoopy kedua justru tampil etnik, dan ditujukan lebih kepada pengguna yang lebih dewasa. Sebab, tampilan skutik yang dijuluki “Scootik” ini telah dihiasi dengan motif batik khas Indonesia ditambah dengan pemakaian windshield besar. Sehingga motor ini terlihat lebih elegan.

Asesoris yang dipakai dimotor ini pun terlihat mewah. Lihat saja velg lebar dengan jari-jari rapat yang berpadu rapi dengan kaki-kaki motor yang bernuansa krom. Bukan hanya itu, laburan krom juga merambah bagian-bagian pemanis lainnya. Seperti bagasi tambahan di bagian belakang, pelindung bodi samping, serta guard bar dibumper depannya.

Menurut Daisuke Nakagawa, Research and Development Honda Asia Tenggara.”Kedua modifikasi Honda Scoopy ini adalah bukti bahwa memodif skuter retro, tidaklah sesulit yang dibayangkan,” ujarnya.

“Selain itu, motor ini sengaja dicustom sebagai bahan acuan para pengguna dalam memodifikasi Scoopy nantinya. So, para konsumen tinggal menyesuaikan pilihan dengan seleranya masing-masing” tutupnya.

Penulis/Foto: Ilham/Popo

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa