Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Penjualan Masih Laris, Tampilan Absolute Revo 110 DX Tetap Dipermanis

Editor - Jumat, 16 April 2010 | 17:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Market share motor tanah air di kelas bebek hingga bulan ini masih dikuasai Honda. Tapi agresifitas kompetitor yang belum lama meluncurkan Yamaha New Jupiter Z dan Vega ZR ternyata bikin pabrikan sayap mengepak ketar-ketir.

Untuk tetap menguasai kelas bebek, hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengubah tampilan Honda New Absolute Revo DX menjadi lebih stylish sehingga terlihat sangat eksklusif dan dinamis dengan beberapa perubahan para cover body-nya.

Padahal pada bulan Maret 2010 ini, Honda Revo Series ini masih terjual hingga 96.229 unit. Atau tumbuh sekitar 29% dibandingkan dengan bulan Maret tahun 2009 lalu yang hanya 74.659 unit. Angka itu masih tetap bertahan menjadi salah satu model terlaris di Indonesia. Meski begitu tak menyurutkan niat PT AHM untuk terus melakukan perubahan.

Perubahan yang dilakukan PT AHM sebenarnya sudah lebih dulu dilakukan Honda di Thailand para varian Honda Wave 110-nya beberapa waktu yang lalu. Kini desain penyempurnaan ini diterapkan pada Honda Absolute Revo 110 DX yang saat ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Revo 110.

Tampilan depan Honda New Absolute Revo DX ini berubah total setelah cover body depan dan bagian sayapnya (leg shield) didesain dengan karakter garis yang tajam dan agresif. Selain itu, perubahan lain juga terlihat dengan adanya air intake dan fin relief yang aerodinamis pada cover body depan.

Perbedaan makin terlihat mencolok dengan dengan adanya striping dan warna body baru. Warna gold pada kaliper rem cakram depan, serta aksen warna merah di per sokbraker belakang. Perubahan lainnya terlihat pada peredam getaran pada setang yang kini tampil dengan warna chrome yang memberi kesan mewah. Demikian pula pada bagian pegangan belakang kini hadir dengan desain baru yang lebih modern.

”New Absolute Revo 110 DX merupakan jawaban bagi masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru yang eksklusif, hemat bahan bakar, dan bertenaga,” ungkap Julius Aslan, marketing director PT AHM pada release yang diterima OTOMOTIFNET.com

Honda New Absolute Revo 110 DX dipasarkan dalam 3 pilihan warna yaitu Inferno Red, Affinity Black dan Gusto Brown. Dan dilepas dengan harga Rp 13.815.000,- (on the road Jakarta). Atau sedikit lebih mahal dari dua varian Absolute Revo lainnya yang kini dijual dengan harga Rp 11.865.000 (spoke wheel) dan Rp 13.215.000 (cast wheel).

Lebih segar ya!

Penulis/Foto:AZ,Popo/AHM

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa