Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mio 125 Muncul Duluan Ketimbang Byson

Editor - Kamis, 8 April 2010 | 16:44 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebelumnya Yamaha Byson diberitakan akan di luncurkan antara bulan Mei atau Juni 2010 dan dipercaya menjadi peluncuran motor baru Yamaha setelah New Jupiter Z, tapi nyatanya hal itu tidak sepenuhnya benar, justru yang akan diluncurkan duluan setelah New Jupter Z adalah skutik Mio 125.

“Mio 125-nya akan dilaunching duluan, baru kemudian Byson-nya menyusul,” ungkap sumber OTOMOTIFNET.COM yang dijumpai beberapa waktu yang lalu. Kabarnya Mio 125 akan resmi dijual pada April-Mei tahun ini, baru kemudian antara bulan Mei sampai Juni menyusul Yamaha Byson.

“Sudah ada tuh yang pakai striping, tapi sabar dulu ya lihatnya nanti kalau sudah dilaunching,” ungkapnya. Pria ini juga mengakui bahwa Yamaha memiliki berbagai program untuk peluncuran motor-motor barunya, salah satunya turing untuk Yamaha Byson.

“Belum final tapi ada wacana untuk membawa Yamaha Byson turing seperti pertama kali peluncuran Vixion ke temat-tempat yang eksotis di Indonesia,” lanjutnya. Hemm… kita tunggu saja kehadirannya.

“Pada 2010 Yamaha memiliki 6 model baru dan sifatnya masih rahasia,” aku Dynisius Beti, Presiden Director YMKI pada OTOMOTIFNET.COM beberapa waktu yang lalu. Beberapa diantaranya adalah yang sudah dibocorkan yaitu Yamaha Byson, Mio 125 dan bebek matik Lexam.

Penulis/Foto:Popo/istimewa

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa