Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Jasa Servis 20 Persen Di Bengkel Resmi Honda

Editor - Selasa, 23 Maret 2010 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Masih beranggapan bahwa bengkel resmi selalu identik mahal? Enggak heran kalau PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku bengkel resmi motor Honda (AHASS 6504) melakukan promo diskon jasa servis hingga 20% .

Promo yang dimulai dari tanggal 1 Maret 2010 diberikan khusus bagi pemilik maupun pengguna motor matik Honda, seperti varian Vario dan BeAT.

“Kita coba untuk lakukan terobosan, terutama motor matik,” ungkap M. Zakaria supervisor workshop.

Menurut Zakaria, bengkel AHASS 6504 yang beralamat di Jl. DR. Saharjo No. 319, Tebet, Jaksel, lebih dari 50% adalah pemilik Honda matik. Maka Zakaria pun berinisiatif mengambil langkah persiapan untuk jadikan bengkel khusus layanan Honda Matik. “Semua suku cadang Vario dan BeAT sudah 90% lengkap tersedia,” jelasnya.

Selain untuk umum, bengkel AHASS 6504 juga memberikan diskon khusus spare part 5 % bagi komunitas motor yang datang. “Apapun jenis dan model tidak ada batasan, yang pasti motornya Honda,” ungkap Zakaria.

Nah, bagi Anda pemilik motor matik yang masih bingung mencari bengkel resmi buat tunggangannya, silakan kunjungi bengkel AHASS 6504 dengan nomor kontak 021-8357161, 0819-27814317.

 Penulis/Foto: W15NU / Wisnu

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa