Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BAF Buka 25 Dealer Baru Di Luar Jawa

Editor - Rabu, 10 Maret 2010 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Perusahaan pembiayaan resmi Yamaha, PT Bussan Auto Finance (BAF) nampaknya mulai tertarik untuk berinvestasi di luar pulau Jawa. Hal ini dikarenakan adanya pasar potensial di wilayah tersebut.

Terbukti dari hasil pembiayaan BAF tahun lalu, tercatat 40 persen dari total pembiayaan BAF dihasilkan di luar pulau Jawa. Sedangkan tahun ini pembiayaan di luar Jawa diprediksi akan meningkat hingga 50 persen.

Untuk meningkatkan hasil itu, tahun ini BAF akan menambah jumlah dealernya diluar pulau Jawa sebanyak 25 unit, dari total penambahan dealer tahun ini. Yakni, sebanyak 31 unit diseluruh Indonesia.

Selain itu, BAF juga membuat strategi pemasaran yang lebih ramah, sehingga dapat mendekatkan diri kepada konsumen. Hal ini diungkapkan oleh pihak BAF disela-sela pergantian pimpinan BAF pada hari Selasa (9/3).

Menurut Armando Lung selaku Marketing Direktur BAF, peluang pasar di luar pulau Jawa masih sangat terbuka. “Kedepannya kami memprediksi jumlah konsumen diluar Jawa akan menyamai jumlah konsumen di Jawa,” ungkapnya.  

“Pertumbuhan ini didukung oleh perbaikan harga komoditi yang dikembangkan di luar Jawa. Sehingga membuat pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut mulai meingkat. Dan kami akan memanfaatkan peluang tersebut.” tutup Lung.

Penulis/Foto : Ilham

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa