Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Siap Dilamar Merek Lain, Rossi Masih Nego

Editor - Senin, 1 Maret 2010 | 21:14 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Musim 2010 bisa jadi sesi terakhir bagi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bersama Yamaha karena kontrak mereka berakhir tahun ini. Berbagai spekulasi tentang karir dua pembalap Yamaha itu pun mulai bermunculan. Bertepatan dengan kunjungan mereka ke Indonesia, kedua pembalap papan atas MotoGP itu pun menyingkap sedikit rahasia mereka kepada  OTOMOTIFNET.com.

Jika Rossi cenderung masih menutup-nutupi kelanjutan karirnya di Yamaha untuk musim depan, Lorenzo malah menyatakan siap untuk menerima pinangan merek lain, jika memang ada tawaran.

Apa yang diungkapkan oleh Lorenzo ini sekali lagi menjadi pertanda bahwa dirinya membuka peluang bagi tim lain untuk meminang dirinya untuk musim 2011. Namun Lorenzo juga tidak mengingkari bahwa kebersamaannya dengan Yamaha sejak ia naik ke kelas MotoGP, telah menambah pengalaman terbaiknya untuk bersaing merebut titel juara dunia.

“Saya tidak akan menutup diri ketika ada tawaran dari tim lain. Karena bagi saya jika seorang pembalap memiliki mental juara, maka ia akan tetap kencang di tim mana pun ia berada. Namun untuk saat ini saya tetap fokus bersama Yamaha. Apalagi dengan dukungan dari masyarakat Indonesia, saya rasa kami bisa meraih kesuksesan lagi tahun ini,” ujar Lorenzo saat berkunjung di Bandung.

Sementara Rossi yang melakukan kunjungan di kota Medan, cenderung mengatakan dengan nada yang cukup diplomatis. “Saat ini sedang dimulai pembicaraan dengan Yamaha akan kelanjutan kontrak musim depan (negosiasi). Target saat ini melakukan yang terbaik buat Yamaha,"  ungkap Rossi.

Dengan adanya pernyataan berbeda dari kedua pembalap asal Yamaha ini, tentunya akan kembali dikaitkan dengan ultimatum Rossi kepada Yamaha tentang kelanjutan karirnya di Yamaha. Yaitu Rossi akan memilih pindah tim jika Lorenzo dipertahankan oleh Yamaha. Apakah ini berarti kontrak Lorenzo tidak akan diperpanjang lagi untuk menjaga Rossi di tim Yamaha? Hmm.... kita lihat saja!

Penulis : Uda,AZ
Foto : Yosi, Toni Permadi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa