Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Medan-Surabaya, Rossi Disewakan Pesawat Jet Senilai Rp 400 Juta

Editor - Senin, 1 Maret 2010 | 15:13 WIB
Medan-Surabaya, Rossi Disewakan Pesawat Jet Senilai Rp 400 Juta
Medan-Surabaya, Rossi Disewakan Pesawat Jet Senilai Rp 400 Juta

Medan-Surabaya, Rossi Disewakan Pesawat Jet Senilai Rp 400 Juta
Medan-Surabaya, Rossi Disewakan Pesawat Jet Senilai Rp 400 Juta

OTOMOTIFNET – Di penghujung Februari 2010, jadwal Valentino Rossi cukup padat. Kelar menjalani sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia, The Doctor langsung meluncur ke Medan, Sumatera Utara.

Rossi akan menjalani serangkaian kegiatan bersama PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dalam rangka peluncuran slogan “Semakin Di Depan” yang menempel di baju dan motor yang akan dipakainya selama musim motoGP 2010.

Kelar mengikuti meet and greet bersama sekitar 300 konsumen Yamaha di hotel Aston Medan, dengan pengawalan ketat VVIP, Rossi melanjutkan perjalanan darat menuju Sentral Yamaha. Di sini, pembalap 31 tahun yang betah membujang ini didaulat meresmikan gedung baru main dealer Yamaha wilayah Sumetara Utara (Sumut).

Tak pelak, kedatangan juara dunia 9 kali yang dikemas dengan berbagai aktivitas ini memacetkan jalanan di depan Sentral Yamaha Sumut. Di sini Rossi juga memberikan sumbangan untuk anak-anak yatim dari lintas agama (Islam, Kristen, Hindu, Budha) dan menjadi juri pemilihan lomba lukis anak-anak dengan tema “Valentino Rossi.”

Hari ini (1/3), Rossi dijadwalkan mengisi serangkaian kegiatan di Surabaya. “Karena waktunya mepet, perjalanan Rossi dari Medan menuju Surabaya kemarin sore (28/2) menggunakan pesawat sewaan khusus  executive flight,” beber Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Manager, PT YMKI.

Informasi lainnya menyebutkan, YMKI menyewa pesawat dari Java Jet khusus untuk menerbangkan Rossi dan timnya. Mau tahu berapa harga sewanya? Sekali terbang Medan-Surabaya sekitar Rp 400 juta.

Apakah perjalanan Lorenzo dari Bandung menuju Yogyakarta juga diperlakukan sama?

Penulis/Foto : AZ/Toni P

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa