Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tepis Anggapan Klub Ugal-Ugalan, Jambore Honda BeAT Gelar Safety Riding

Editor - Senin, 1 Maret 2010 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Salah satu kegiatan di dalam acara “Jambore Nasional Honda BeAT 2010” (27/2) adalah safety riding. Hal ini agak janggal, mengingat pada acara sejenis biasanya gelaran hiburan dan kumpul-kumpul lebih diutamakan.

Menurut Tedy Suryadi, selaku Club and Community Development, PT Astra Honda Motor (AHM). Acara safety riding ini adalah masukan dari klub itu sendiri dan difasilitasi langsung oleh AHM.

“Harapannya penyelenggaran kegiatan safety riding oleh klub ini dapat menepis anggapan masyarakat bahwa klub motor identik dengan ugal-ugalan,” lanjut pria berpenampilan modis ini.

Kegiatan safety riding ini juga tidak hanya bisa diikuti oleh anggota klub dan komunitas saja, tapi menjadi acara yang bebas diikuti seluruh pengunjung baik yang memiliki BeAT atau tidak.

Disamping itu, acara safety riding ini juga dikemas dengan gaya yang lebih fun dan tidak menggurui. Namun tidak mengurangi esensi dari acara itu sendiri. Sehingga acara itu dapat mengenalkan cara berkendara yang aman tanpa membuat peserta bosan.

“Sedangkan untuk peserta diharapkan ajang ini mampu memupuk kesadaran berkendara. Minimal peserta mengetahui safety gear yang paling dasar dalam berkendara,” tutup Tedy yang pihaknya juga membagikan helm SNI gratis bagi pengendara BeAT yang kedapatan tidak menggunakan helm yang layak.  
 
Penulis/Foto: Ilham
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa