Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Pertama Honda BeAT, Ajang Seru-Seruan Dan Edukasi!

Editor - Senin, 1 Maret 2010 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dimeriahkan berbagai hiburan di panggung utama

OTOMOTIFNET - Luar biasa! Itulah yang tergambar dalam kebersamaan yang ditunjukan para pecinta Honda BeAT dalam acara yang bertajuk “Jambore Honda BeAT 2010” (27/2). Jambore Honda BeAT pertama di Indonesia ini sekaligus menjadi pendeklarasian paguyuban Honda BeAT se-Indonesia dengan nama “Republik BeAT”.

Totalnya ada 503 pencinta BeAT dari 41 klub dan komunitas yang berasal dari seluruh Indonesia hadir di Senayan, Jakarta. Bahkan ada yang rela jauh-jauh datang dari luar pulau Jawa hanya untuk menghadiri gelaran akbar ini.

“Saya sampai rela bolos kerja hanya untuk memenuhi undangan ini. Untungnya saya didukung oleh dealer Honda yang menyediakan tiket pesawat dan akomodasi,” buka Ria ketua umum Ladies BeAT Pekanbaru ini.
 
Para pengunjung bukan hanya dari kalangan klub dan komunitas BeAT saja. Akan tetapi juga para pemilik Beat dari kalangan umum, klub dan komunitas Honda, serta dari klub dan komunitas merek lain yang juga hadir pada acara tersebut. Dan Hebatnya, semua pengunjung dihibur dengan berbagai suguhan menarik dari panitia acara!

Di dalam jambore ini para pengunjung dihibur dengan games yang dibawakan oleh pembawa acara dan penampilan dari band-band ekshibisi serta kesenian daerah. Tidak lupa kontes modifikasi, serta program diskon dari dealer, khusus untuk acara tersebut.


Bagi-bagi helm SNI dan ada kegiatan safety riding!

Bukan hanya kumpul-kumpul dan senang-senang akan tetapi ada juga sarana edukasi, seperti “Safety Riding” yang diadakan dengan gaya ala Honda BeAT dan juga bagi-bagi helm SNI kepada para pengendara yang kedapatan di jalan dan belum menggunakan helm SNI.

“Kesuksesan acara ini tidak hanya hasil kerja dari PT Astra Honda Motor (AHM) akan tetapi hasil ini merupakan kerja keras bersama. Yakni, klub sebagai penggagas dan AHM sebagai fasilitator,” ungkap I Nyoman Kesawa, Honda Customer Care Center Manager, PT AHM.

Tentunya semua rangkaian acara ini diharapkan dapat memberikan apresiasi kepada para pecinta BeAT yang ingin memiliki suatu wadah yang dapat menampung aspirasi mereka.

“Para konsumen dan klub butuh didengar aspirasinya dan kami mencoba untuk menampung dan memfasilitasi aspirasi tersebut,” yakin Tedy Suryadi, Club and Community Development, PT AHM menutup obrolan.
 
Penulis/Foto: Ilham
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa