Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Ikut Meet And Greet Bersama Rossi dan Lorenzo?

Editor - Kamis, 25 Februari 2010 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dua jagoan balap dunia Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan kembali hadir di Indonesia. Asiknya, mereka berdua akan datang bersamaan tapi tidak akan tampil satu panggung.

Pihak Yamaha Indonesia (PT Yamaha Motor Kencana Indonesia) akan menghadirkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Indonesia pada akhir pekan ini (28/02 hingga 01/03) di empat kota. Diantaranya adalah Medan, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Kunjungan pun akan digelar secara bersamaan untuk Rossi dan Lorenzo. Yaitu kota pertama Rossi di Medan dan Lorenzo di Bandung pada tanggal 28 Februari 2010, serta Rossi akan ke kota Surabaya dan Lorenzo ke Yogyakarta sehari setelahnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, selain akan mengunjungi fans mereka yang ada di Indonesia, kedua pembalap papan atas MotoGP tersebut, juga akan memperlihatkan secara resmi tulisan “Semakin Di Depan” pada motor YZF 46 pada motor Rossi dan 99 pada motor Lorenzo.

Hal ini tentunya menjadi momentum yang bakal sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia, karena ini akan menjadi sejarah pertama tulisan dengan bahasa Indonesia terpampang di motor juara dunia ajang MotoGP.

Yamaha pun mengakui bahwa ini adalah konsistensi mereka untuk tetap berpartisipasi dalam ajang olahraga motorsport nasional dan internasional. Tidak heran jika pada penyerahan IMI award akhir pekan lalu, Yamaha meraih special achievement sebagai salah satu brand motor di tanah air yang konsisten mengikuti ajang motorsport di tingkat nasional dan internasional.

Jadwal kunjungan Rossi dan Lorenzo di Indonesia :
Tanggal    : 28 Februari 2010
Kota           : Bandung (Jorge Lorenzo), Medan (Valentino Rossi)

Tanggal     : 01 Maret 2010
Kota            : Surabaya (Valentino Rossi), Yogyakarta (Jorge Lorenzo)

Penulis : Uda
Foto : Dok Yamaha

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa