Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5000 Bikers Honda Penuhi Pantai Pangandaran

Editor - Minggu, 20 Desember 2009 | 09:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Komunitas dan klub pengguna kendaraan bermotor saat ini telah menjadi bagian utama yang turut menciptakan nama baik ATPM sebagai produsen kendaraan yang mereka gunakan.

Semakin menyadari peran tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer wilayah Jawa Barat, PT Daya Adira Mustika (DAM) sukses mendukung terciptanya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

“Komitmen untuk membesarkan dan mendukung penuh terciptanya komunitas besar yang membawahi semua pengguna motor Honda di Jawa Barat sudah menjadi impian kami sejak lama. Dan hari ini akhirnya terwujud juga, kami bisa mempersatukan mereka dalam satu naungan khusus untuk Jawa Barat,” jelas Teddy Ramli,  Promotion Part & Sales Marketing, PT DAM.

Apa yang diungkapkan oleh Teddy tersebut, juga diaminkan oleh Istiyani Susriyati, General  Manager Honda Costumer Care Centre, PT AHM, yang hadir pula di acara tersebut. “Bukan berarti kami tidak mempunyai keinginan untuk membuat para bikers Honda di daerah lain untuk bersatu, tapi ini merupakan awal,” jelas ibu Isti sapaan akrabnya.

No caption
No credit
No caption

Melatih kebersamaan dan memupuk kekompakan diantara para bikers Honda melalui serangkaian permainan

Berdasarkan data yang masuk di panitia pelaksana, event kali ini berhasil mendatangkan kurang lebih 5.000 bikers dari seluruh tanah air. Kendati ini merupakan peresmian IMHJB yang mempunyai 18 paguyuban bikers di seluruh Jabar, namun nama besar persaudaraan bikers Honda seluruh Indonesia terbukti sangat kuat. Beberapa bikers dari daerah seperti Lampung, Pekanbaru, Samarinda dan Makassar pun turut hadir dalam acara ini.

Honda Bikers Day 2009 ini pun berlangsung dengan sangat meriah. Mulai dari kedatangan para bikers pada hari Jumat malam (18/12), di pantai timur Pangandaran, hingga penutupan acara terlihat terus menggelegar. Berbagai ajang permainan hingga pemberian doorprize satu unit motor Honda BeAT pun diberikan dalam acara ini.


Honda Riding Trainer (HRT) juga jadi salah satu simulator bagi bikers untuk melakukan latihan safety riding di jalanan (kiri), teknologi Supra X PGM-FI juga dipamerkan melalui motor cutting di areal display (kanan)

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk turut membentuk komunitas besar di daerah lainnya seperti Jawa Tengah / DI Yogyakarta dan Jawa Timur serta beberapa daerah lainnya lagi di Indonesia. Semoga IMHJB yang baru saja terbentuk ini mampu menunjukkan konsistensinya untuk menjaga nama baik Honda di Indonesia,” pungkas ibu Isti lagi.

Penulis : Uda/AZ
Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa