Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Fiesta Hibur Masyarakat Sidoarjo

Editor - Rabu, 9 Desember 2009 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gelaran Honda Fiesta yang merupakan perayaan atas keberhasilan Honda memproduksi 25 juta sepeda motor sejak debut pertama kali pada tahun 1971 silam, kini mampir ke kota Sidoarjo, Jawa Timur. Berlokasi di GOR Sidoarjo hari Minggu lalu (6/12), Honda membuat berbagai acara untuk berbagi kebahagiaan dengan konsumen di Sidoarjo.

“Honda Fiesta merupakan salah satu program perayaan produksi motor ke 25 juta sekaligus ungkapan terima kasih bagi pelanggan Honda” papar Merry dari Honda Customer Care Center (HC3),  PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Motor, main dealer Honda di Jawa Timur.

Berbagai rangkaian acara dikemas menarik dalam Honda Fiesta 2009, diantaranya Servis gratis, Beat Challenge, Bursa Spare Part, Honda Technology Zone, Honda Riding Traineer, Test Ride, Live Music, Galeri inspirasi Honda yang memajang motor Honda dari masa ke masa, sampai lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak.

Bahkan PT.MPM Motor tak lupa menghadirkan Mobil SIM  dari keliling Polres Sidoarjo. “Tercatat total 159 pengajuan perpanjangan SIM selama acara berlangsung” terang Suhadi, petugas SIM Keliling Polres Sidoarjo.


Service gratis paling diminati

Gelaran servis gratis menjadi salah satu menu yang ditunggu oleh penggunjung acara, terbukti dalam dua hari berhasil menservis motor Honda sebanyak 400 unit. Selain penggunjung, tak ketinggalan kehadiran komunitas Surabaya Honda Community dan Honda Motor Club turut meramaikan gelaran fiesta.

Honda Fiesta kian meriah berkat kehadiran bintang tamu The Virgin serta penampilan band-band lokal. “Puas dan meriah, selain bisa servis motor juga bisa mengajak keluarga mencari hiburan alternative,” tutur Sari, salah satu penggunjung acara.

 Naskah/foto: Endar
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa