Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Fiesta: Layanan Konsumen Dan Hiburan Di 110 Kota

Editor - Selasa, 24 November 2009 | 09:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Masih dalam rangkaian pencapaian produksi Honda ke 25 juta, PT Astra Honda Motor (AHM) selama November-Desember menggelar Honda Fiesta yang digelar di 110 kota se-Indonesia.

“Ini merupakan ungkapan terimakasih kepada konsumen yang telah loyal lebih dari 38 tahun menggunakan motor Honda,” ujar Kristanto, head of corporate communication, PT AHM.

Honda Fiesta diisi beragam kegiatan mulai dari layanan konsumen hingga hiburan. Acara ini diawali dengan parade 25 juta inspirasi. Klub sepeda motor di setiap kota penyelenggara  berkeliling mengajak masyarakat pemilik motor Honda untuk bergabung menuju lokasi Honda Fiesta.

Di pusat acara Honda Fiesta disuguhkan bermacam acara yang dibagi dalam beberapa zona. Seperti zona Galeri Inspirasi Honda, zona Anak, zona yang diberi nama produk baru Honda, zona Safety Riding, zona Teknologi dan zona Games.

“Beberapa kota besar seperti Medan, Lampung, Makassar dan Solo menghadirkan group band Nidji. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas gratis tune-up mesin berikut penggantian oli, busi serta uji emisi gratis. Jika berniat membeli unit motor baru dan spare part Honda Genuine Part disediakan booth layanan khusus,” lanjut Kristanto.

Penulis: Zoelis
Foto : AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa