Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gala Dinner Bersama 300 Pembeli Mio

Editor - Senin, 12 Oktober 2009 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kegiatan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) sehari bersama Miss Universe 2009 dan Putri Indonesia 2009 rupanya berlanjut hingga malam hari, yaitu Minggu (11/10) di Hotel Sultan Jakarta. Gala Dinner yang melibatkan 300 orang konsumen pembeli motor Yamaha Mio itu, pun sangat meriah. Karena selain bisa makan malam bersama Miss Universe 2009 dan Putri Indonesia 2009, mereka juga bisa berfoto bersama keduanya.

300 konsumen yang beruntung tersebut, merupakan konsumen pembeli motor Yamaha Mio pada periode bulan Juli hingga September 2009. Dimana setiap pembeli Yamaha Mio dalam periode tersebut, secara otomatis mengikuti undian berhadiah untuk ikut serta dalam jamuan makan malam bersama Miss Universe 2009 dan Putri Indonesia di Jakarta.

No caption
No credit
No caption

Suasana Gala Dinner di Hotel Sultan Jakarta (kiri), beberapa orang konsumen yang berasal dari Jawa Timur, berkumpul dengan rombongannya (kanan)

“Saya sangat senang bisa menang dalam undian khusus yang diadakan oleh Yamaha kali ini. Soalanya kapan lagi kita bisa makan malam bersama Miss Universe 2009 dan Putri Indonesia 2009 dalam satu areal kalau bukan saat ini. Apalagi kita juga sempat foto-foto bersama dengan keduanya. Walaupun tidak bisa bebas untuk mengeksplorasi semuanya,” umbar Eny yang mengakui baru tiga bulan lalu membeli Yamaha Mio.

Tidak jauh berbeda dengan acara sebelumnya, Gala Dinner ini juga disuguhi dengan keeksotisan budaya Betawi yang ditampilkan pada acara tersebut. Diantaranya pemasangan sejumlah pernak-pernik yang berbau Betawi. Apalagi saat dihadirkannya tarian topeng dari Betawi, Stefanie Fernandez (Miss Universe 2009) dan Qori Sandrioriva (Putri Indonesia 2009) terlihat sangat menikmati keunikan tarian tersebut.


Duet Olga dan Luna Maya membuat suasana semakin meriah (kiri), konsumen Yamaha Mio berfoto bersama Miss Uniberse dan Putri Indonesia (kanan)

“Kesempatan bertemu dan berfoto bersama Miss Universe 2009 dan Putri Indonesia 2009 yang kami berikan ini, merupakan bentuk ungkapan terimakasih kami yang terdalam bagi konsumen Yamaha Mio di Indonesia. Karena merekalah yang mengangkat citra positif pasar Yamaha Mio di tanah air,” jelas Bambang Asmarabudi selaku GM Marketing YMKI pada acara Gala Dinner tersebut.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa