Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerjasama Kampanye Safety Riding Dengan Putri Indonesia dan Miss Universe

Editor - Minggu, 11 Oktober 2009 | 21:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Qori Sandrioriva (Putri Indonesia 2009), Stefania Fernandez (Miss Universe 2009), Zivana Letisha S (Putri Indonesia 2008)

OTOMOTIFNET - Sesuai dengan janji PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk memboyong Miss Universe 2009 (Stefania Fernandez) dan Putri Indonesia 2009 (Qori Sandrioriva) ke Bandung Jawa Barat, akhirnya hari ini (11/10) terlaksana juga. Rombongan pun diterima langsung oleh Marketing Direktur YMKI Eiji Tada dan GM Promotion YMKI Bambang Asmarabudi, di dealer resmi Yamaha DDS di Bandung.

Acara yang dimulai dengan konferensi pers bersama seluruh wartawan, baik lokal maupun dari Jakarta tersebut berjalan dengan nyaman. Karena bukan hanya konferensi pers saja yang digelar oleh Yamaha, namun juga menggelar perjanjian kerjasama mengkampanyekan safety riding, sebagai bukti komitmen terhadap dunia otomotif Indonesia dan global.

No caption
No credit
No caption

Qori Sandrioriva (Putri Indonesia 2009) dan Stefania Fernandez (Miss Universe 2009) saat konferensi pers berlangsung

Namun tidak hanya kedua putri cantik itu saja yang hadir, mantan Putri Indonesia 2008 (Zivana Letisha S) pun diundang langsung oleh YMKI untuk hadir menemani kedua putri cantik yang sedang berbahagia itu. Bahkan Zizi sapaan akrabnya, pun ikut menandatangani perjanjian kerjasama tersebut.

“Kami sengaja mendatangkan tiga wanita cantik ini, untuk kemudian sepakat bersama-sama untuk mengkampanyekan safety riding kepada dunia. Karena ini adalah faktor terpenting dalam dunia otomotif saat ini. Apalagi kecelakaan lalulintas menjadi salah satu penyumbang kematian tertinggi di dunia,” ujar Bambang Asmarabudi.

Mendukung apa yang telah dinyatakan oleh Bambang, Stefania sebagai Miss Universe dan Qori sebagai Putri Indonesia pun langsung sepakat untuk melakukan hal tersebut. “Di negara saya atau pun di negara-negara lain, kecelakaan lalulintas memang menjadi hal yang sangat menakutkan. Untuk itu wajar kiranya jika program seperti ini kita dukung sepenuhnya,” jelas Stefanie.


Proses penandatanganan kerjasama kampanye safety riding dengan tiga putri cantik

“Program ini memang sudah merupakan tanggung jawab kami sebagai duta bangsa, untuk mengkampanyekan segala hal yang positif, termasuk safety riding ini. Karena di Indonesia angka kecelakaan dari tahun ke tahun kian meningkat. Jadi jika tidak ada sosialisasi lebih lanjut tentang program tersebut, bisa jadi jumlah ini tidak bisa dikendalikan lagi untuk masa yang akan datang.

Usai melakukan acara konferensi pers, tiga putri cantik itu pun melakukan penandatanganan surat kerjasama untuk mengkampanyakan safety riding kepada dunia. Selain itu ketiga putri ini pun terlihat begitu lihai naik ke atas sepeda motor Yamaha Mio yang telah disediakan oleh Yamaha untuk berpose diatasnya.

Sayangnya karena waktu tidak memungkinkan sesi riding, maka rombongan pun langsung bergerak ke sanggar kesenian angklung di Bandung. Ingin tahu serunya kegiatan mereka di Bandung? Tunggu kisah selanjutnya.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa