Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diikuti 2000 Pemudik Dalam Dua Tahap

Editor - Jumat, 18 September 2009 | 09:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Suasana sesaat sebelum pemberangkatan

OTOMOTIFNET - Salah satu ATPM roda dua yang menyelenggarakan mudik bareng tahun ini adalah Yamaha. Mengambil tempat di pabrik PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (PT.YMKI) kawasan Pulogadung, mudik bareng Yamaha kali ini diikuti pemudik sebanyak 2000 pemudik yang terbagi dalam dua tahap pemberangkatan.

Mudik Aman Bareng Yamaha 2009 kali ini pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 27 Agustus – 10 September 2009 lalu di 23 dealer yang tersebar di Jakarta yang telah ditunjuk sebelumnya, dan kemudian dari tanggal 10 – 16 September 2009 pemudik bisa mendapatkan servis gratis di dealer tempat mendaftar tersebut.

No caption
No credit
No caption

Mendapat Kawalan Polisi
No caption
No credit
No caption

Safety Riding Tetap Diutamakan

“Keberangkatannya dibagi dalam dua tahap, kemarin kami sudah memberangkatkan sekitar 800 pemudik dan juga ada 5 bus yang menyertai rombongan. Hari ini ada sekitar 1200 pemudik juga dengan 5 bus yang kembali berangkat,” ujar Dyonisius Beti, Vice President Director PT. YMKI.

“Bus tersebut kami siapkan untuk penumpang motor wanita dan anak – anak. atau bisa juga menitipkan barang sehingga motor tidak membawa beban berlebih. Ini sebagai salah satu kepedulian kami untuk meminimalisasi resiko bertambahnya korban saat mudik,” tambahnya.


Petinggi Yamaha dan Kepolisian Yang Terlibat dalam Mudik Aman Bareng Yamaha 2009

Selain servis gratis, pengawalan polisi dan tersedianya bus, Yamaha juga tidak tanggung – tanggung dalam melayani para pemudik ini. Karena dengan hanya Rp35.000,- mereka sudah bisa membawa serta Jaket Yamaha, uang bensin senilai Rp30.000,- juga oli dan busi free.

Ada juga program trade-in helm Yamaha baru sehingga pemudik bisa menukar helmnya yang sudah using menjadi lebih baru dan lebih safety tentunya. Bahkan sebelum diberangkatkan, para pemudik juga diberikan undian doorprize dari Yamaha.

Para pemudik ini akan menempuh tiga jalur nantinya, yaitu Jalur Utara, Jawa Selatan Jawa dan Jalur Lampung dengan masing – masing rombongan mendapat kawalan polisi. Hati-hati dan semoga selamat sampai tujuan!

Penulis/Foto : Nanda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa